Produk Mama Parfum Kreasi Anak Muda Deli Serdang

Produk Mama Parfum Kreasi Anak Muda Deli Serdang

topmetro.news Beragam produk mengisi sejumlah pameran UMKM di arena Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU), salah satunya adalah Mama Parfum. Stand produk ini menyelip tepatnya berada di sebelah kiri pintu utama saat kita masuk arena PRSU.

Meski demikian lokasi stand Mama Parfum cukup menarik perhatian pengunjung yang ingin mencoba berbagai varian aroma parfum. Kemasannya juga cukup simpel dan mungil yang gampang dibawa-bawa.

Menurut Hendro salah seorang tim produksi Mama Parfum, Senin (19/6/2023), produksi parfum hasil racikan para anak muda millenial ini sudah mereka tekuni sejak lebih kurang 3,5 tahun lamanya.

“Ini merupakan peluang usaha bagi anak-anak muda. Bisnis dengan menggunakan sistim reseler ini juga bergaransi berupa pengembalian barang dan modal apabila belum terjual,” katanya.

Sedangkan Surya Fajar Harahap, Manajemen Pemasaran Mama Parfum mengatakan produk parfum hasil racikan kawula muda Deliserdang ini sudah terjual ribuan botol dan tersebar hingga ke luar Sumatera.

“Kami juga sudah beberapa kali ikut pameran dan peminatnya cukup banyak,” kata Surya Fajar Harahap.

Harga Produk Mama Parfum

Tak ada salahnya berkunjung ke stand Mama Parfum di arena PRSU dan nikmati aroma sejumlah varian yang mereka tawarkan dengan ramah. Harganya juga tidak terlalu menguras isi kantong. Yakni untuk parfum dengan komposisi 30 ml dibandrol seharga Rp65 ribu.

Penulis: Erris

Related posts

Leave a Comment